class='home blog'>

Popular posts

Blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.
Hafidh Ichwansyah Yahya On Selasa, 27 Agustus 2013

Oppo boleh jadi merupakan pemain baru di Indonesia yang baru hadir pada April 2013 lalu. Tetapi kesuksesannya di negara lain seperti Amerika dan Eropa membuatnya diakui sebagai sebah vendor China yang memproduksi smartphone berkualitas. Lihat saja Oppo Find 5 yang mendapatkan review positif dari berbagai media besar internasional. Bahkan, kualitas layar Oppo Find 5 terbukti kalahkan Sony Xperia Z.
Sebagai pembukaan, Oppo telah memasarkan tiga smartphone andalannya yaitu Find 5, Find Way dan Find Piano. Ketiganya masing-masing dibanderol dengan harga 5.5 juta, 3.2 juta dan 1.9 juta.
Ponsel Ponsel Oppo Diklaim Laris di Indonesia Find Piano Ludes Ponsel Ponsel Oppo Diklaim Laris di Indonesia, Find Piano Ludes
Reno Vianto, salah satu staf marketing OPPO Indonesia Electronics mengatakan bahwa selama ini Penerimaan masyarakat terhadap produk Oppo sudah sangat bagus, bahkan untuk seri Find Piano sudah ludes terjual.
Oppo Find 5 dan Find Way sendiri diklaim memiliki banyak peminat, dengan penjualan yang mencapai ekspektasi. Find 5 sendiri saat ini memang merupakan smartphone Full HD termurah di Indonesia, dan Oppo Find Way merupakan smartphone pertama berkamera depan 5 megapixel di Indonesia.
Untuk produk lainnya, Oppo tengah menyiapkan smartphone musik Oppo Find Clover ke Indonesia yang akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments