class='home blog'>

Popular posts

Blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.
Hafidh Ichwansyah Yahya On Rabu, 28 Agustus 2013

ZTE Nubia Z5 Mini telah terlihat memasuki postel sejak beberapa waktu yang lalu, menandakan bahwa kehadirannya di Indonesia diperkirakan semakin dekat. Smartphone yang merupakan versi mini dari ZTE Nubia Z5 ini diduga akan menjadi kompetitor Samsung Galaxy S4 Mini dengan harga yang lebih murah. ZTE Nubia Z5 Mini memang tidak benar-benar mini mengingat layarnya memiliki ukuran 4.7 inch.
Segera Masuk Indonesia Berapa Harga ZTE Nubia Z5 Mini Segera Masuk Indonesia, Berapa Harga ZTE Nubia Z5 Mini?
Sebagai smartphone berembel-embel Mini, ZTE Nubia Z5 Mini sejatinya merupakan smartphone yang mumpuni dengan spesifikasi kelas menengah atas. Sebut saja layar yang resolusinya HD 720p, kamera 13 megapixel dengan sensor dari Sony, kamera depan 5 megapixel wide angle, prosesor 1.5 Ghz Snapdragon 600 dengan RAM 2 GB, baterai 2300 mAh dan Android 4.2.2 jelly bean.
Dengan spesifikasi ini, ZTE Nubia Z5 Mini tentunya akan lebih superior daripada Samsung Galaxy S4 Mini yang terkesan underpowered. Selain akan beradu dengan Galaxy S4 Mini, ZTE nubia Z5 Mini juga akan mendapatkan saingan kuat yaitu HTC One Mini. Harga ZTE Nubia Z5 Mini di China adalah $307 atau 3 jutaan saja. Diperkirakan harga ZTE Nubia Z5 Mini akan sedikit lebih mahal di Indonesia, tetapi dengan selisih yang tidak terlalu signifikan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments