class='home blog'>

Popular posts

Blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.
Hafidh Ichwansyah Yahya On Selasa, 27 Agustus 2013

Kualitas Layar Oppo Find 5 Masih Lebih Baik daripada Sony Xperia Z 2 Kualitas Layar Oppo Find 5 Masih Lebih Baik daripada Sony Xperia Z
Oppo Find 5 akan segera diluncurkan di Indonesia dalam beberapa hari lagi. Salah satu smartphone pertama yang menggunakan teknologi Full HD dalam layar berukuran 5 inch akan diluncurkan pada tanggal 17 April nanti (sebelumnya dikatakan akan diluncurkan tanggal 18 April).
Sebagai sebuah smartphone 5 inch dengan layar Full HD 1080p, Oppo Find 5 telah memiliki kompetitor kuat di Indonesia yaitu Sony Xperia Z. Keduanya sama-sama memiliki prosesor quad core Snapdragon S4 Pro 1.5 GHz dan kamera 13 megapixel.
Kualitas Layar Oppo Find 5 Masih Lebih Baik daripada Sony Xperia Z Kualitas Layar Oppo Find 5 Masih Lebih Baik daripada Sony Xperia Z
Berdasarkan sebuah tes ilmiah yang dilakukan oleh tim hi-tech.mail rusia, layar Oppo Find 5 menunjukkan kualitas yang lebih baik daripada Sony Xperia Z pada beberapa tes.
Inilah kesimpulan yang didapatkan pada tes ilmiah tersebut
Oppo Find 5 Vs Sony Xperia Z Vs HTC Butterfly Vs Sharp Aquos Phone SH930W Vs Sharp Aquos Zeta

  • Oppo Find 5 memiliki layar yang paling cerah, diikuti dengan Xperia Z, Zeta, Butterfly dan Sharp SH930W.
  • Layar Sony Xperia Z paling memantulkan cahaya (reflektif) sehingga menjadi kurang terlihat di bawah sinar matahari. Layar Zeta yang terbaik pada tes ini, diikuti Find 5, Butterfly, dan SH930W.
  • Kontras rasio terbaik dipegang oleh HTC Butterfly dan Oppo Find 5 dengan nilai 1100:1. Diikuti dengan SH930W (900:1,) Zeta (800:1) dan Xperia Z (570:1).
  • Lagi-lagi, HTC Butterfly dan Oppo Find 5 yang terbaik dalam hal sudut pandang, kalahkan SH930W, Zeta dan Xperia Z.
oppo find 5 vs zperia z Kualitas Layar Oppo Find 5 Masih Lebih Baik daripada Sony Xperia Z
Oppo Find 5 kabarnya akan dijual dengan harga 5,499 juta di Indonesia. Dengan harga yang hampir 2 juta lebih murah daripada Sony Xperia Z, apakah Oppo Find 5 memikat hati teknokers sekalian?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments