class='home blog'>

Popular posts

Blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.
Hafidh Ichwansyah Yahya On Selasa, 27 Agustus 2013

Oppo boleh saja merupakan pemain baru yang hadir di Indonesia bulan lalu. Tetapi respon masyarakat terhadap ketiga produknya yaitu Find 5, Find Way dan Find Piano terbilang bagus dengan seri Find Way yang dikabarkan ludes. Melihat lini produk yang masih sangat terbatas, tidak seperti Samsung dan Sony yang memiliki puluhan produk, Oppo memang masih memiliki beberapa pasar yang belum tersegmentasi seperti untuk range 2-3 jutaan, di atas 3.3 jutaan dan 4 jutaan.
oppo r819 r821 Oppo Siapkan Smartphone Seri R821 dan R819 ke Indonesia
Oleh sebab itu Oppo kini akan menghadirkan beberapa produk barunya. Terdapat 3 produk baru yang tengah dipersiapkan di Indonesia, salah satunya telah terkuak beberapa waktu lalu yaitu R815 yang merupakan Oppo Find Clover. Kini, dua seri baru yang misterius yaitu Oppo R821 dan Oppo R819 terlihat memasuki website Postel Indonesia.
Dilihat dari nomoe modelnya, sepertinya Oppo R819 dan Oppo R819 akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi daripada Oppo Find Clover (R815). Seri Oppo Find Clover sendiri kabarnya akan dibanderol dengan harga kurang dari 3 juta.
Oppo memang vendor asal China yang kualitasnya telah diakui oleh dunia. Selain karena memiliki desain dan material yang cukup premium, kualitas Oppo memang mendapatkan review yang sangat baik dari berbagai media internasional.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments