class='home blog'>

Popular posts

Blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.
Hafidh Ichwansyah Yahya On Selasa, 27 Agustus 2013

Malam ini, Nokia akan memperkenalkan smartphone terbarunya yang telah ditunggu-tunggu oleh jutaan manusia di dunia. Tidak berlebihan mengingat yang akan diperkenalkan diduga kuat adalah Lumia 1020, yang notabene akan memiliki kamera 41 megapixel seperti pada Pureview 808 digabungkan dengan sistem Operasi windows phone 8.
Nokia Phablet Bendit HTC One Refresh HTC M8 Bocoran Baru: Nokia Phablet Bendit, HTC One Refresh, HTC M8
Setelah Nokia Lumia 1020 diperkenalkan, Nokia dikabarkan akan mempersiapkan phablet pertamanya yang memiliki kodenama Nokia Bendit. Gambar yang anda lihat di atas merupakan sebuah render yang menggambarkan desain yang kemungkinan akan kita lihat di Nokia Bendit.
Sedangkan untuk HTC One yang disebut-sebut oleh media internasional sebagai salah satu smartphone terbaik di tahun ini, kabarnya akan memiliki versi refresh yang kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun, kemudian disusul oleh sekuel HTC One pada 2014 nanti.
Hal ini bukanlah hal yang pertama mengingat tahun lalu HTC melakukan strategi yang sama dengan HTC One X+. Bahkan baru-baru ini, Samsung menggunakan strategi yang sama dan memutuskan untuk merilis Galaxy S4 dengan prosesor Snapdragon 800 dan fitur LTE Advanced di Korea Selatan. Sehingga sepertinya cukup masuk akal jika HTC One refresh yang akan dirilis akhir tahun nanti akan menggunakan prosesor Snapdragon 800.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments